Senin, 08 Mei 2017

Awning Gulung | Bintang Canopy


   Istilah Awning Gulung atau Retractable biasa di sebut juga Canopy Gulung, Canopy Kain jenis ini memberikan anda kontrol atas cuaca saat hujan,panas atau kondisi yang sangat berangin ataupun cuaca stabil, pada Awning Gulung anda dapat mengatur gulungan atau bentangannya dengan cara manual atau otomatis menggunakan motor listrik. Awning Gulung mengurangi biaya energi dan menawarkan perlindungan matahari yang unggul. Kain pada Awning Gulung bisa memakai bahan canvas, bahan membrane dan tarpaulins sehingga bisa menahan air dan kain tetap ketat pada frame. Semua bahan kain Awning Gulung yang Kami gunakan menggunakan formulasi film yang unik, sistem perekat dan stabil Proses untuk memastikan performa maksimal.

  Untuk bahan dasar Awning Gulung yang kami gunakan bisa menemukan beberapa branding seperti SUNBRELLA,TEMPOTEST, RECASON, TARPAULINE, sebagai produk kain bahan dasar Awning Gulung yang berkualitas, masih banyak merek lain untuk bahan namun kurang populer di Indonesia. Mungkin karena bisa di asumsikan 90% produsen masih percaya pada pemasok dengan brand luar negri. Dan selanjutnya itu bisa menjadi alasan untuk kualitas dan pencapaian eklusifitas.

Awning Gulung tidak terbatas pada fungsi inti sebagai pelindung dari sinar matahari dan hujan, namun Awning Gulung mampu juga sebagi elemen penting untuk sebuah nilai keindahan,karna Awning Gulung bersifat eklusif.

Bitang Canopy juga memberikan layanan jasa pembuatan dan pemasangan Awning Gulung dengan harga yang sangat kompetitif bagi siapapun yang berkeinginan untuk memasang Awning Gulung di tempatnya, Bintang Canopy memiliki tenaga kerja yang sudah berpengalaman dalam pembuatan dan pemasangan Awning Gulung.

Info pemesanan tlpon/wa 085798522361

Share:
Info pemesanan

Call/Wa 085798522361
@mail suridina06@gmail.com
Alamat !
Pusat
Jl. Bintaro Utama 3A No.67, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225

Cabang
Jl. Jalur Lingkar Selatan Kp. Babakan Rt. 011/003 Cisaat Sukabumi 43152 Samping SPBU Baru

Popular