Senin, 08 Mei 2017

Tenda Membrane | Jasa pembuatan & Pemasangan Canopy Membrane


  Istilah Tenda Membrane atau bisa juga menyebutnya Canopy Membrane yaitu model dan trend terbaru di arsitektur tenda, Tenda Membrane memiliki model dan desain yang futuristik yang merepresentasikan dunia arsitektur modern saat ini. Tenda Membrane dapat menambah suasana di sekitar lokasi pemasangan menjadi lebih modern dan eksotis. Desain Tenda Membrane sangat fleksibel dan dapat secara bebas disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pemesan, namun yang tentunya akan dibatasi oleh keadaan sekitar lokasi pemasangan.

  Tenda Membrane biasanya sangat cocok dipasang ditempat-tempat publik, seperti tempat dan area; taman, lokasi wisata, resto/cafe, mall, carport, hotel, plaza,  lapangan luas, rumah, gedung, resort, gedung olah raga, tempat parkir kendaraan, villa dan lain-lain.

  Bahan-bahan kain Membrane yang kami gunakan, tentunya bahan yang sudah terbukti berkualitas terdiri dari berbagai merek import unggulan, seperti; Ferari, Mehler, Heytex, Uno TA dan Hiraoka,

Spesialis pembuatan Tenda Membrane/Canopy Membrane terbaik dan terpercaya

Untuk memudahkan anda Bintang Canopy menyediakan layanan jasa pembuatan dan pemasangan Tenda Membrane atau juga Canopy Membrane dengan desain dan ukuran yang dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Namun bentuk model dan desain Tenda Membrane bisa dapat dari anda atau semuanya diserahkan pada teknisi Bintang Canopy.

Dengan senang hati Kami siap datang ke tempat anda untuk survey dan mengukur panjang dan lebarnya, beserta itu kami membawa contoh-contoh gambar Tenda Awning, Canopy Kain,Awning Gulung,Tenda Membrane, Canopy Polycarbonate dan pilihan bahan kain yang di inginkan, serta kami jelaskan dan mendiskusikannya.

Anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu melalui noumber 085798522361 yang atau ada juga bisa datang ketempat Workshop kami.
Share:
Info pemesanan

Call/Wa 085798522361
@mail suridina06@gmail.com
Alamat !
Pusat
Jl. Bintaro Utama 3A No.67, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15225

Cabang
Jl. Jalur Lingkar Selatan Kp. Babakan Rt. 011/003 Cisaat Sukabumi 43152 Samping SPBU Baru

Popular